Saturday, June 10, 2017

Saidi Mansyur Senang Silaturahim dengan Petinggi Polda


MARTAPURA - Untuk meningkatkan koordinasi dan hubungan silaturahmi antara pihak Forkominda Provinsi Kalimantan Selatan, pihak Kepolisian Daerah Provinsi Kalimantan Selatan mengadakan safari Ramadan, di lapangan terbuka Markas Komando Bimobda Provinsi Kalimantan Selatan, Banjarbaru Jumat (9/6).

Kapolda Provinsi Kalimantan Selatan Brigjen Rachmat Mulyana mengatakan, safari Ramadannya kali ini sengaja dilaksanakan di Mako Brimob Banjarbaru, agar memudahkannya bertemu dengan Forkominda wilayah Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar yang kebetulan dua wilayah ini berdekatan.

Kemudian Brigjen Rachmat Mulyana mengimbau kepada seluruh anggota Kepolisian Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, agar mampu mengayomi masyarakat untuk menciptakan suasana damai dan aman di Provinsi Kalimantan Selatan, tentunya dengan terus menjaga hubungan dan menjaga komunikasi dengan para ulama dan umara.

Pada kesempatan ini Kapolda Provinsi Kalimantan Selatan membagikan bingkisan kepada 50 duafa yang mengikuti safari Ramadan 1438 di Mako Brimob Kalimantan Selatan Banjarbaru.

Sementara Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur yang turut menghadiri Safari Ramadan 1438 H Kapolda Provinsi Kalimantan Selatan ini, mengaku sangat senang dapat berjumpa dan bersilaturahmi dengan para petinggi Polisi Daerah Provinsi Kalimantan Selatan. Saidi berharap hal ini dapat memudahkannya berkoordinasi dengan pihak Polda Kalsel dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Banjar.

Menghadiri Safari Ramadan 1438 H Kapolda Provinsi Kalimantan, Wakil Bupari Banjar Saidi Mansyur didampingi Oleh Komandan Kodim 1006 Letkol Inf Andi Moertopo, Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, Katua DPRD Banjar H Rusli, Ketua MUI Kabupaten Banjar KH Fadhlan Ashari, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Banjar Ahmadi, tokoh masyarakat, H Mansyur yang juga ayah Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur, serta lainnya. adi

No comments: