Wednesday, June 14, 2017

Kemendag-Aspebtindo Bagi Sembako


MARTAPURA - Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi Kementerian Perdagangan bekerjasama dengan Aspebtindo membagi-bagi sembako di Martapura, Selasa (13/6/2017).

Pembagian sembako dipusatkan di lingkungan sekitar Ponpes Hidayatullah, Desa Bincau, Martapura. Paket senilai 100 ribu rupiah itu berjumlah 500 paket.Warga kurang mampu yang beruntung memperoleh paket tampak bergembira. "Momen Ramadan ini sengaja kita membagi sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang sangat membutuhkan," ujar Chrisnawan dari Aspebtindo.

Sementara Sekretaris Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi Kemendag RI, Nusa Eka mengatakan, ada kegiatan serupa di 12 provinsi meliputi 300 titik, di mana Kalsel memperoleh 3 titik, yakni Banjarbaru, Martapura dan Banjarmasin.

Diharapkan infaq sembako tersebut dapat bermanfaat bagi warga kurang mampu, dan juga bagi pengembangan pesantren. "Nilai sembako 100 ribu dan boleh dibeli cuma 50 ribu, dan 50 ribu itu selanjutnya disumbangkan untuk kepentingan pembinaan pesantren," tukas Nusa yang asli Banjar ini.

KH Wardiansyah selaku Ketua Ponpes Hidayatullah mengucapkan terima kasih dan mendoakan semoga amal ibadah Kemendag dan Aspebtindo dibalas Allah dengan berlipatganda.

Para pejabat dari Kemendag disambut oleh Kadisperindag Banjar HM Ramlan yang juga Ketua Yayasan Ponpes Hidayatullah. adi

No comments: