Monday, August 8, 2016

Heru: PKB Banjar Tetap Solid


MARTAPURA - Ada isu yang beredar cepat hingga ke kalangan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banjar terkait ada pihak yang ingin melakukan pelengseran terhadap Ketua DPC PKB Banjar Pribadi Heru Jaya mendapat tanggapan keras dari beberapa PAC dengan menyuarakan penolakan terjadinya pelengseran tersebut.
Ketua PAC PKB Kecamatan Mataraman Bahran S dengan tegas menanggapi menolak jika ada pelengseran terhadap Ketua DPC PKB Banjar Pribadi Heru Jaya, sebab Heru sudah bagus memimpin semua PAC. Di masa kepemimpinan Heru saat ini PKB Banjar terus menunjukan keerhasilanya dengan medapatkan 5 Kursi di DPRD Banjar dan berhasil memenangi Pilkada dengan menjadi partai pengusung Khalilurrahman dan Saidi Mansur sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banjar.

Ketua DPC PKB Banjar Pribadi Heru Jaya saat dikonfirmasi di sela acara syukuran Harlah ke-18 PKB di Martapura menyatakan justru mempertanyakan isu yang meresahkan tubuh PKB Banjar hingga ke tingkat PAC tersebut. Bahkan Heru mengaku ingin mencari tau dari mana datangnya isu pelengserannya apakah dari tubuh PKB sendiri atau dari pihak luar dengan kepentingan tertentu.

Heru di dampingi oleh sekretaris DPC PKB Banjar Iqbal Khalilurrahman menegaskan saat ini PKB Banjar tetap solid mulai dari pengurus cabang hingga ke tingkat ranting.

Ia juga mengungkapkan di momentum syukuran Harlah ke-18 PKB bersama PAC se-Kabupaten Banjar sempat menekankan meminta kadernya yang duduk sebagai anggota dewan bekerja lebih keras lagi dengan mendengar aspirasi di tingkat PAC untuk membantu masyarakat baik itu usulan pembangunan maupun hal lainnya.

"Saya kembali mengedepankan agar semua kader PKB di Kabupaten Banjar agar benar-benar bekerja secara nyata, yakni giat menyerap aspirasi yang berkembang dalam masyarakat untuk selanjutnya, memperjuangkan solusinya sehingga upaya mensejahterakan masyarakat secara luas bisa diwujudkan dengan baik," ucapnya. adi

No comments: