Monday, November 16, 2015

Pandangan terhadap ISIS

ISIS yang memiliki kekuatan militer semestinya mengarahkan serangannya ke Israil yang nyata memerangi Islam, bukan di negeri seperti Perancis atau Jerman yang Islamnya semakin berkembang pesat. Ada apa ini?

al qaeda dilatih amerika boneka yahudi....teror WTC tiba2 al qaeda mengklaim sbg pelakunya....padahal usamah bersumpah tdk menyerang WTC....demikian jg ISIS dibidani Yahudi melalui amerika. ada teror Paris, tiba2 ISIS klaim bertanggungjawab....apakah skenario sepertti ini sudah kita pahami? jika tdk, kita termasuk orang yg gagal paham....yahudi tdk suka negara muslim kokoh. yahudi memanfaatkan amerika yg memang rakus menguasai SDA negeri2 muslim yg kaya....sdh itu saja.

ISIS, al Qaeda, isu nuklir Irak, teror WTC termasuk teror Paris hanya perantara rekayasa dlm upaya besar Yahudi melemahkan Islam....

Dulu di abad ke-6, ketika Nabi Muhammad SAW mengisyaratkan akan ada penaklukan Konstantinopel dan Roma, mungkin sekali tak ada yang membayangkan bahwa ternyata bangsa Turki Islam yang melakukannya. Bangsa Arab beberapa kali mencoba memenuhi ramalan namun tak berhasil. Adalah Sultan Muhammad Fatih dari Turki (Kaisar Ottoman) yang berhasil menaklukkan Konstantinopel di abad 15, hampir 1.000 tahun kemudian.

 Nah, kota berikutnya, yakni Roma (Italia), bangsa Islam mana yang merebutnya??? Indonesia??? Ah, terlalu jauh geografisnya. Arab??? Ah, sesama sendiri aja mereka saling menyerang. Kalau menurut saya, sangat mungkin bangsa Jerman Islam atau Perancis Islam. Secara geografis, mereka sangat dekat dengan Italia. Kemudian, perkembangan Islam di kedua negeri ini luar biasa pesat....

No comments: