Thursday, January 8, 2009

Kan ku serbu Israel


Seandainya saya Presiden Indonesia, maka saat ini juga akan kuperintahkan tentara Indonesia bergabung dengan pejuang Hamas dan Palestina untuk mempertahankan dirinya, sekaligus memerdekaan Palestina dari penjajahan Israel.
Sebab, kata Allah dalam Al Quran, "Kalian diijinkan berperang ketika kalian diusir dari negeri kalian sendiri."
Israel jelas-jelas berupaya mengusir warga Palestina dari negeri yang telah ribuan tahun didiami warga Palestina itu.
Sayangnya, Presiden Indonesia sekarang adalah SBY, yang tak lebih dan tak kurang saya anggap pengecut, karena beraninya cuma mengecam. Ingatlah, iman Islam yang sebenarnya jika kita mencegah kemungkaran dan kekejian Israel dengan tangan.
Pernyataan SBY bahwa perang Hamas-Israel bukan perang agama, melainkan perebutan wilayah hanya sekedar menyembunyikan kelemahannya sendiri.
Siap atau tidak siap, Indonesia semestinya segera bertindak, untuk menyongsong perintah Allah dan mati syahid....Sayangnya SBY bukan saya....


1 comment:

Jamrud Khatulistiwa said...

Ma'af,tolong anda baca koran,simak berita di tv dll. Indonesia sdh mengirim pasukan garuda kelebanon yg berabatasan dgn palestina 1.200 lebih personil TNI dgn komandan pasukan letkol inf R Haryono,termasuk rekan2 kita dari Batalyon 600 Raider,manggar balikpapan kaltim. posisi mereka sekarang 35 km dari pusat pertempuran doakan pasukan garuda yg sebagai pasukan perdamaian selamat dan mampu membawa misi perdamaian,amin.