Thursday, May 8, 2008

Bhayangkari Sokong Peningkatan SDM

BANJARMASIN - Marliana tampak terharu ketika anaknya, Edwar (kelas 2 SMP) menerima beasiswa yang diserahkan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Polda Kalsel Ny Hj Hartati Halba Nugroho di aula Bhayangkara Polda Kalsel, Rabu (7/5). Ia berharap, bantuan tersebut bisa berlanjut sampai anaknya itu mengenyam pendidikan di perguruan tinggi.
"Saya berterima kasih terhadap Yayasan Kemala Bhayangkari yang terus peduli terhadap pendidikan anak saya," ucapnya.
Marliana wajar berharap karena tulang punggung keluarga, Bripka Edi Muji Setiawan (anggota Polsek Satui) sudah lama berpulang ke Rahmatullah dalam tugas pengamanan Pemilu 2004 lalu di Satui, Tanbu.
Dalam puncak petingatan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-28, disampaikan bantuan beasiswa, tali asih, cindera mata dan bantuan pendidikan, sebagai upaya turut menyokong peningkatan SDM anak bangsa.
Menurut Ny Hartati, yayasan mesti turut menyukseskan program pemerintah, baik itu peningkatan SDM anak bangsa maupun menghijaukan lingkungan sekitar yang saat ini memang memprihatinkan.
Selain Edwar, beasiswa juga diberikan kepada Fiera Ardayanti (SD) putri almarhum Usmansyah, anggota Polres HST, kemudian Ricky Sanusi (SMA) dan Dodi Syahbana (mahasiswa), keduanya putra almarhum Aiptu Syahril Yani, anggota Bidkum Polda Kalsel.
Selain itu, masih banyak bantuan tali asih untuk sejumlah anggota Bhayangkari, tenaga guru TK Kemala Bhayangkari berprestasi dan lain-lain. adi

No comments: